Wednesday, November 23, 2011

Kosong

Pernah berada dalam situasi kosong, tidak tahu mau melakukan apa? Saya iya. Saat ini. Dan saya seperti sapi bengong yang akan masuk kedalam penjagalan. Dan saya bengong selama 40 menit dalam layar monitor yang kosong juga. Tadinya mau menulis sesuatu namun urung dna jadilah saya bengong. Kosong melompong. Kalau orang bilang mengosongkan pikiran, maka mungkin selama beberapa saat saya tidak tahu apakah pikiran saya kosong atau juga jiwa dan hati saya yang ngabur entah kemana. Mungkin juga karena saya terlalu banyak berpikir sehingga saya benar - benar menjadi kosong seperti manusia tanpa roh. Entah. Karena ya kosong saja.

Gelas kosong? Yang benar luber karena terlalu penuh dengan keinginan dan harapan dan pengetahuan sehingga jadi bingung sendiri mana yang harus dilakukan? 

Jadilah saya menulis kosong dan mungkin tulisan ini juga kosong tanpa makna. Tapi ya suka - suka saja. Apakah kosong atau berisi. Ini hanya sebuah tulisan.