Thursday, June 23, 2011

Selalu on time!

Selalu senang bangun pagi. Hening sehingga bisa lebih merasakan kebaikan Sang Khalik, buat ku terutama. Dan ternyata, Sang Khalik adalah pribadi yang paling ontime sedunia! Tidak ada yang bisa mengalahkannya deh :D. Kalau aku saja selalu berusaha ontime dalam banyak hal, tapi ternyata ada saja waktu - waktu dimana sama sekali tidak bisa ontime. Entah on time memenuhi janji meeting, on time dalam segala hal.

Lucunya, ternyata dalam hal satu ini aku tidak bisa on time. On time menjawab kebutuhan. 

Tentu saja, entah dengan apa Anda menyebutnya. Namun Allah yang saya sembah tidak pernah tidak tepat waktu memenuhi kebutuhan saya dan memenuhi janji - janjiNya. Tentu saja bukan atas waktu saya, tapi atas waktu Nya.

Entah dalam kondisi apapun. 

Pernah merasa gelisah dan putus asa. Lelah menunggu jawaban atas doa - doamu? 

Satu hal yang saya makin pahami. Ternyata kita seringkali memaksa diri kita, memaksa alam dan memaksa Sang Khalik untuk mengikuti apa yang kita inginkan; yang tentu saja belum tentu sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Dan Ia tahu kapan waktu yang tepat (meski sering bikin deg deg an :p)

So, apapun keadaanmu sekarang, jangan menyerah. Lakukan apa yang bisa kamu lakukan, yang terbaik. Doakan apa yang menjadi keinginanmu dan tunggu waktunya. He is always on time! all the time

Jumat 24 Jun 2011